10 Daftar HP Advan Terbaru Bulan Oktober 2019

Di Indonesia, Advan merupakan salah satu merk smartphone yang cukup dikenal oleh para konsumen gadget. Walaupun ‘’gaungnya’’ tidak seperti merk smartphone lainnya, kehadiran Advan ini mampu bersaing dari produk smartphone yang dikeluarkannya.

Hal tersebut terbukti dari peringkat yang diduduki Advan di negeri ini berada di posisi 5 besar dalam kategori penjualan unit smartphone terbanyak di Indonesia.

Prestasi tersebut pantas untuk mereka terima karena memang selalu mengeluarkan smartphone yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan mampu menjangkau semua kalangan.

Karenanya, jika Anda masih bingung untuk membeli produk smartphone yang berkualitas, berikut akan akan kami paparkan tentang 10 Daftar HP Advan Terbaru Bulan Oktober 2019. Ini Dia Ulasannya!

Mengenal Daftar HP Advan Terbaru Bulan Oktober

1. HP Advan G2 Plus

HP Advan G2 Plus

Hp Advan terbaru di bulan Oktober ini salah satunya adalah Advan G2 Plus. Dimana Advan G2 Plus ini memiliki kelebihan pada baterainya yang sudah memiliki kapasitas besar, yaitu 4000 mAh. Tentunya dengan kapasitas besar tersebut, HP Advan ini bisa diisi sampai belasan jam.

Baca : 10 Daftar HP Evercoss Terbaru Oktober 2019

Selain itu kelebihan lain yang diunggulkan terletak pada layar HP nya, dimana memiliki layar dengan ukuran 5,7 inci dengan menggunakan teknologi IPS yang jernih.

Advan tipe ini pun sudah memperkirakan tentang keamanan HP nya, sehingga Anda tak perlu risau tentang privacy pada HP Anda karena sudah dilengkapi dengan fitur face unlock hingga fingerprint sensor.

Adapun spesifikasi lain yang dimiliki HP Advan ini adalah menggunakan Chipset ; Mediatek MT6737 RAM dan memori ; 3 GB dan 32 GB serta kameraa dengan kualitas terbaik 13 MP.

2. HP Advan S6

HP Advan S6

HP Advan terbaru berikutnya adalah Advan S6 dimana layarnya menggunakan teknologi IPS LCD yang memiliki ukuran 5.34 inci.

Advan cukup cerdik untuk memasarkan produknya, sehingga bisa masuk dalam 5 tp penjualan di Indonesia.

Baca : 10 Kekurangan dan Kelebihan Realme 5 yang Harus Anda Ketahui

Selain membuat HP ADvan dengan spesifikasi yang ‘’wah’’, Advan pun membuat HP dengan spesifikasi yang biasa, untuk orang-orang yang memang menginginkan HP biasa bisa namun masih bisa melakukan aktivitas pada umumnya.

Hp tipe ini juga didukung dengan menggunakan RAM 1 GB dengan storage internal 8 GB. Baterai yang dimilikinya pun 2200 mAh, serta chipsetnya menggunakan Mediatek MTK8389 RAM sehingga sangat menunjang untuk multitasking.

Melihat spesifikasinya memang tidak ada yang menonjol, hanya saja HP Advan ini masih bisa memenuhi kebutuhan para pecinta advan untuk tetap melakukan selfie, berselancar di sosial media, streaming youtube, dan lain sebagainya.

Harga yang dibanderol untuk HP Advan ini tidak perlu memerlukan budget yang besar, bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau Rp 849.000.

3. HP Advan S40 LTE

Advan S40 Smartphone

HP Advan terbaru berikutnya adalah HP Advan S40 LTE. HP Advan ini merupakan solusi untuk Anda yang memiliki budget terbatas, tetapi ingin memiliki koneksi cepat 4G LTE.

Ya, Jika Anda sedang mencari HP tersebut, bisa mengandalkan HP Advan S40 LTE tersebut. Tentunya jika sudah didukung oleh koneksi 4G LTE, aktivitas browsing dan bereksis ria di sosial media bisa mudah dilakukan.

Anda pun akan semakin menyukai HP Advan S40 LTE karena layarnya sudah berukuran 4.0 inci, yang didukung dengan kamera belakang 2 MP dan kamera untuk selfie walaupun hasilnya tidak begitu istimewa.

Selain itu, kapasitas baterai yang dimilikinya adalah 1750 mAh dengan RAM dan memori yang dimiliki GB dan 8 GB dimana harga yang dibanderol adalah Rp 779.000.

4. HP Advan i6

HP Advan i6

Advan pun setiap bulannya selalu mengeluarkan produk-produk terbaiknya. Salah satu adalah HP Advan i6 yang memiliki spesifikasi yang begitu inovatif dan mampu bersaing dengan produk HP lainnya.

Keunggulan yang dihadirkan HP ini terletak pada layarnya dengan ukuran 5,5 inchi dengan rasio 18 ; 9. Tidak berpuas sampai disitu saja, HP ini menghadirkan fitur Face ID yaitu sebuah fitur sensor untuk pengenalan wajah ketika akan membuka HP tersebut.

Maka dari itu, sistem keamanan pada HP pun sudah dirancang ‘’sempurna’’ dan menjadi keunggulan lebih untuk HP ini.

Teknologi chipset yang digunakan adalah chipset MediaTek MT6737 yang tentu saja bisa melakukan multitasking di HP Anda. Pada bagian memori pun sudah cukup baik yaitu menggunakan RAM 2GB dan ROM 16 GB, selain itu Anda bisa menambah penyimpanan menggunkan microSD hingga 64 GB.

Keunggulan Lain yang ditawarkan HP Advan ini adalah sudah menggunakan sensor CMOS sama seperti merk HP pesaingnya yang sudah memiliki nama ‘’besar’’ di negeri ini.

Ukuran layar yang besar,membuat kapasitas baterainya pun harus sesuai yaitu menggunakan baterai Li-Po 3300 mAh yang memang bisa bertahan lama hingga belasan jam. Harga yang dibanderol untuk HP ini sendiri sebesar Rp 1,099,000.

5. HP Advan i5C Duo

Advan i5C Duo

Untuk Anda yang menyukai fotografi, adalah pilihan yang tepai jika Anda memilih HP Advan terbaru dengan seri i5C Duo.

Bagian kamera belakangnya sudah dibekali dengan dual kamera 8 MP + 0,3 MP yang memiliki efek kamera bokeh dan fitur dual flash. Sedangkan dibagian depannya sudah ada kamera 8 MP yang memiliki fitur LED Flash.

HP Advan yang dijual Rp 1.199.00 ini mengusung layar 5 inchi Full HD serta menggunakan pelindung 2,5 D Glass.

Sayangnya, HP Advan yang menggunakan chipset Spreadtrum SC9850K memiliki kapasitas RAM yang tidak terlalu besar, yaitu 16 GB.

Hanya saja keunggulannya kembali tertolong dengan menggunakan kapasitas baterai 2500 mAh. Dimana bermain HP bisa bertahan hingga belasan jam tanpa terganggu harus sering mengisi daya baterai.

6. HP Advan G1

HP Advan G1

Advan setiap minggunya selalu berinovasi menampilkan yang terbaik, salah satu karya terbaik dan terbaiknya di bulan ini adalah dengan meluncurkan Advan G1.

Hp Advan G1 ini sudah didukung oleh OS Android 6.0 Marsmallow. Mesinnya pun sudah menggunakan Snapdragon 435 serta GPU Adreno 505, RAM dengan kapasitas 2 GB yang menyuguhkan CPU Octa-core 1. GHz didalamnya.

Tentu saja, HP Advan ini dilengkapi kamera depan yang sudah menggunakan LED flash 5 MP, autofocus, dan kamera belakang 8 MP. Kapasitas baterainya pun sudah mampu mengungguli spesifkasi pada HP tersebut, yaitu baterai Non-Removable Li-Po 2650 mAh.

Aktivitas browsing di HP Advan pun akan semakin puas karena sudah menggunakan layar IPS LCD 5.0 inci dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels. Hp Advan G1 yang menjadi andalan ini dibanderol dengan harga 1.400.00.

7. HP Advan G1 Pro

HP Advan G1 pro

Produk Advan terbaru berikutnya yang bisa Anda miliki adalah HP Advan G1 Pro. Sama seperti seri sebelumnya, HP Advan ini memiliki layar 5.0 inchi serta resolusi 720 x 1280 pixels.

HP Advan yang memiliki kisaran harga Rp 1.700.000 ini sudah menggunakan SoC dari MediaTek dengan GPU Mali T720MP2.

Tidak hanya itu HP Advan G1 Pro pun sudah dilengkapi RAM dan memori, masing-masing 3 GB dan 32 GB. Tentu saja dengan kapasitas tersebut bisa mendukung performa HP lebih optimal.

Dari segi kapasitas kamera yang diusungnya, kamera belakang Advan G1 pro ini sebesar 13 MP. Pada bagian belakang kamera sudah dilengkapi fitur LED flash dan juga autofocus.

Adapun kamera depannya menggunakan resolusi 8 MP dimana Anda bisa menggunakan HP tersebut untuk selfie.

Keunggulan dari HP Advan tidak hanya itu, melainkan dari segi keamanan sudah cukup canggih dengan menggunakan fitur fingerprint.

Kapasitas baterai pada HP Advan tersebut pun sudah cukup baik yaitu 2600 mAh sehingga bisa dipakai tahan lama.

8. Hp Advan i5C Lite

Advan i5C Lite

Hp Advan terbaru berikutnya adalah HP Advan i5C lite. HP ini merupakan HP yang memiliki harga terjangkau dari Advan i5C Plus.

Walaupun harganya terjangkau, spesifikasi dari HP Advan ini hampir sama dengan Advan i5C Plus, yaitu pada bagian kecepatan prosesor dan tipe layar yang digunakannya pada HP tersebut.

Pada kamera belakang sudah dilengkapi dengan kamera yang memiliki kapasitas 5 MP. HP Advan yang dibandel harga Rp 899.000 ini juga menggunakan teknologi chipset : Spreadtrum SC9850K.

Sayangnya, memori yang dimiliki HP Advan ini cukup rendah yaitu RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Walaupun ada slot microSD hingga menyimpan 32 GB, tetap saja memori tersebut tidak cukup untuk menyimpan kebutuhan penggunaan apalikasi, file, foto, dan lain sebagainya.

9. Hp Advan i5C Plus

Advan i5C Plus

Hp terbaru dari advan seri i5C plus ini menawarkan kelebihan pada bagian kamera bagian depannya dengan resolusi 8 MP. Sedangkan pada bagian kamera belakang mengusung kapasitas 5 MP yang sudah menggunakan autofocus dan LED Flash.

Prosesor yang digunakannya adalah prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.25 GHz, yang tentunya sudah didukung oleh RAM sebesar 2 GB, hanya saja kekurangannya terletak pada ROM HP yang hanya 16 GB saja.

Pada bagian layarnya, berukuran 5 inci HD dan sudah menggunakan baterai 2600 mAh, sehingga bisa menggunakan HP tersebut untuk multitasking.

Dengan kapasitas tersebut, Anda bisa menggunakannya untuk berselancar di dunia maya, eksis di sosial media, dan streaming youtube tentunya.

Untuk mendapatkan HP Advan tersebut, Anda hanya memerlukan dana sebesar Rp 1.179.000.

10. HP Advan A8

HP Advan A8

Hp Terbaru dari Advan berikutnya cukup istimewa yaitu HP Advan A8. Hp ini dibanderol dengan harga Rp 2,899,000 yang tentu saja harga ini akan menentukan fitur-fitur yang tercover didalamnya.

Contohnya saja pada bagian kamera, HP ini terdapat dual kamera dengan kombinas 13 MP dan 5 MP yang sudah dilengkapi fitur slowmotion, timelapse, beauty video, dan efek bokeh.

Sedangkan pada bagia depannya, berkapasitas 8 MP dengan terdapat fitur beautifaction. Sedangkan untuk teknologi dalamnya sudah menggunakan prosesor octa core dengan kecepatan 1,45 GHz.

Prosesornya sendiri didukung RAM 4 GB, sehingga fitur-fitur dalam HP bisa bekerja lebih baik. Untuk layar sendiri sama seperti HP Advan seri sebelumnya yaitu berukuran 5 inch dengan resolusi 720 p alias HD.

Baca : 7 Smartphone Canggih Keluaran Realme yang Wajib Dilirik Anak Muda

Tentunya HP ini sangat cocok untuk Anda yang sering eksis di dunia maya terutama di sosial media.

Penutup

Nah, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari HP Advan terbaru di bulan Oktober.